Desain Kaos the jakmania

hehehe… ini adalah hasil dari iseng2 yang saya lakukan, berhubung saya menyukai salah satu club Sepakbola di Indonesia  yaitu PERSIJA jakarta. saya Iseng2 untuk buat desain kaos the jakmania, jikalau kedepannya ada pihak yang mau memproduksi desain saya ini, saya akan merasa senang hati. Berdoa!!!hehehe(ngarep). tak apalah yang penting udah berusaha…

_antz_

    • Gain
    • October 25th, 2013

    Itu desain lo blh g̲̣̣̣̥u̶̲̥̅̊є̲̣̥ jdin didearah g̲̣̣̣̥u̶̲̥̅̊є̲̣̥ ga??
    Kl blh ksh kbr atau lo sms ke no g̲̣̣̣̥u̶̲̥̅̊є̲̣̥ 0838727511

    • Gian
    • October 25th, 2013

    kl baju lo jadi didaerah gw gmn blh ga nih???
    kl lo setuju sms gw di no 0838727511

  1. Sya mw pesen yg Putih da ga? brp? dmn sya bsa pesen..

    • maaf bos… ini cuma desain dari aq…mau diproduksi tp gak ada dana, so kalopun ada pihak yang mau produksi ini saya gak keberatan asalkan konfirmasi dengan saya terlebih dahulu… buat yang udah direvisi dilihat juga ya?/makasih….

    • okip
    • May 11th, 2010

    W SUKA DESAIN BAGIAN BLKNG NY SIMPLE
    TP BGIAN DPAN AGAK GAK JELAS
    TERUTAMA PADA LOGO

    • cinta persija
    • April 17th, 2010

    bagus tuh boss..coba produksi aj buat korwil sendiri…

    oia tulisan nya THE JAK bukan THE JACK…

    oke boss…

    salam JT

    • YUPZ… maaf low salah,, hehehe akan diperbaiki!!!tp low suruh buat gak ada dana… sapa aja yang mau buat boleh koq…tp diharapkan juga konfirmasi saya dulu!!!
      dengan senang hati….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

