Desain Kaos menggunakan Adobe Photoshop CS2

ini adalah beberapa Desain kaos lagi yang coba saya buat dengan menggunakan Adobe Photoshop CS2…Kata siapa desain Kaos tidak bisa menggunakan Adobe Photoshop,  tidak ada yang gak mungkin??hehe… berhalang kendala Komputer yang cuma Nebeng ama temen dan gak ada Software CorelDraw maupun Adobe Illustrator disana.. karena Spesifikasi Komputer yang tidak memungkinkan untuk diInstall Software tersebut.. ya Apa Boleh buat Imaginasi dan keinginan saya yang coba trus tuk mendesain kaos, Adobe Photoshop CS2 pun menjadi alat saya untuk membuat desain Kaos tersebut… ya biarpun hasilnya seperti itu tapi menurut saya itu udah cukup memuaskan untuk saya pribadi.

Asalkan kita mau tuk mencoba hal yang baru kita akan mendapatkan pula pengalaman Baru!!!

”bethink one change n’ imagination”

    • indahwidya
    • May 11th, 2013

    sipppppppppp:)

    • Putri
    • May 8th, 2012

    cara desain.na itu gimna sich ???

    • irma
    • September 7th, 2011

    kalo di adobe emang ada template kaos kosongnya? saya bingung harus nyari template kaosnya dimana. Makasih

    • firda
    • August 1st, 2011

    desainnya bagus🙂

    • ricky
    • June 25th, 2010

    mantaaaapppppppppppppp blognya bro…..?????????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

